Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Kalideres Sambangi Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH memberikan bantuan paket sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah Jln Peta Utara No.9 RT 00 1 RW 06 Kampung Wadas Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (14/06/2022)


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi Kanit Samapta AKP Amad Muntofik  bersama Mentor Aiptu Hary Subagio (Banit Provos) dan Aiptu Wagito (Bhabinkamtibmas Kel. Pegadungan) serta Bintara Pendamping dari SPN Polda Metro Jaya (LIDO) Bripka Firman Firdaus, S.H.menyampaikan, " kehadirannya di Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah untuk menyampaikan rasa kepedulian Polri kepada anak-anak Yatim Piatu disini.



" Tujuan kami datang kesini, hanya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim Piatu, yang ada di Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah meski hanya sekedar memberikan paket sembako," ujar Safri.


" Alhamdulillah" Paket sembako langsung diterima oleh pengurus Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah Oki Suryadi beserta anak-anak Yatim Piatu berupa paket sembako yang diberikan diantaranya, 1 karung beras 50 Kg,
3 Dus Mie Instan, dan 4 Peti Telor Ayam.



" Semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat untuk anak anak Yatim Piatu yang ada di Yayasan Mizan Amanah serta jaga kekompakan dan kekeluargaan serta tetap semangat dan bersungguh sungguh belajar menuntut ilmu dalam meraih cita-cita,” tutur Syafri.


" Saya berterima Kasih atas bantuan sosial, yang diberikan dari Polsek Kalideres untuk kami, Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah,
Semoga Allah membalas semua kebaikan yang bapak berikan, untuk anak-anak yang kami asuh," singkatnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama