Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kalideres Giat Baksos Dan Bansos Di Mushola Nurul Hikmah


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat -Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polsek Kalideres menggelar Bansos dan Baksos dengan membagikan 30 paket sembako kepada para Janda dan Lansia berlokasi di Mushola Nurul Hikmah di Aspol kalideres RT 007/02 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (20/06/2022) 


Hadir dalam kegiatan Bansos dan Baksos kali ini, Kapolsek AKP Syafri Wasdar SH.MH, Waka Polsek Kalideres AKP Suparno, Kanit Binmas Iptu Winarta, Panit Binmas Ipda Sutono, Kapolsubsektor DM Ipda Kustanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Daud Santoso.



Dalam bakti sosial yang bertema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H beserta Jajaran Polsek Kalideres.


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, Penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, saling berbagi dan juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.


“ Kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ini sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, pemberian paket sembako yang diberikan para janda dan lansia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76,” ujar  Syafri saat dikonfirmasi.



" Syafri menambahkan, selain memberikan bantuan sosial untuk para janda dan lansia,  dirinya bersama jajaran melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah diarea dalam Mushola maupun diluar Mushola. 


“ Selain itu, dirinya juga memberikan himbauan Kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita juga mohon dan meminta doa serta dukungan kepada seluruh warga dan semua pihak semoga dihari ulang Bhayangkara yang ke-76, Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat,“ pungkas Kapolsek . 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama