Siskamling Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Himbau Tingkatkan Kewaspadaan


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam upaya menciptakan keamanan lingkungan tetap dalam keadaan kondusif dan memberikan rasa nyaman kepada warga, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Sukresna Ak melakukan Siskamling bersama warga binaan di Pos Migas XX RT 001/008 Kel Kelapa Dua Kec Kebon Jeruk Kota Jakarta Barat. Selasa (21/06/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " personil Babinsa Kel Kelapa Dua Koramil 05/Kebon jeruk Peltu Sukresna Ak melaksanakan monitoring giat Siskamling/Pam Swakarsa bersama Heri P beserta rekannya yang sedang berada di Pos jaga Siskamling.


" Babinsa mengajak para keamanan lingkungan untuk selalu tingkatkan kewaspadaan baik di RT-RW maupun perumahan agar perhatikan tiap-tiap situasi pada Jam tertentu, malam dini disaat mengontrol.


" Selalu koordinasikan dengan Erat kepada ketua RT-RW dan aparat wilayah yang sedang bertugas Babinsa,Bhabinkamtibmas, Satpol PP, atau piket kelurahan apabila adanya tindakan kriminalitas ataupun orang-orang yang di curigai masuk ke lingkungan wilayah.


" Tingkatkan Sistem kontrol dengan Halte Talk (HT) Alat komunikasi dan Body sistem dengan waktu dan rute yang berbeda agar mengantisipasi pelaku kejahatan dapat mendikte sistem Siskamling.


" Saling memberikan himbauan sesama warga agar tetap melakukan menjaga kesehatan,  berharap untuk menjaga kondisi kesehatan dalam bertugas Siskamling dan tetap waspada agar tercapainya lingkungan Aman dan Kondusif." jelas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama