Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres: Mengucapkan Terima Kasih Wilayahnya Aman Dan Kondusif


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Sebagai orang nomor 1 di Polsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengucapkan terima kasih kepada Alim ulama, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh pemuda yang sudah membantu dan mendukung menciptakan wilayahnya aman dan kondusif, pernyataan tersebut dirinya sampaikan saat Sholat Subuh berjama'ah di Masjid Baiturrahman Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (03/06/2022) 


" Usai Subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, kegiatan Sholat Subuh rutin ini terus dirinya lakukan guna menjalin kemitraan dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kalideres." ucap Syafri. 


" Meski wilayahnya aman dan kondusif, lanjut Syafri, dirinya tetap memohon doa serta dukungan dari seluruh Alim ulama, dan para jamaah agar selalu dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Kalideres. 


" Syafri berpesan dan menghimbau kepada seluruh orang tua untuk menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan aksi kejahatan jalanan, seperti tawuran remaja dan ikut-ikutan demo juga penyalahgunaan Narkoba, yang dapat meresahkan orang lain dan diri sendiri." pesan Syafri. 


" Pada kesempatan terakhir Syafri mengatakan,  berikan Kami informasi tentang kewilayahan tentang terindikasi penyalahgunaan Narkoba dan tawuran remaja karena itu sangat penting, untuk kemudian kita akan ambil langkah langkah pencegahan dini. " pungkas Syafri. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama