Subuh Keliling, Kapolsek Kalideres: Ajak Jamaah Lakukan Vaksin Ke-3 Booster Guna Meningkatkan Imun Tubuh


Jurnal34news,com, - Jakarta Barat - Di sela sibuknya rutinitas kegiatan serta tanggung jawab seorang pimpinan, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi jajaran anggota terus menjalin silaturahmi bersama para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga tokoh pemuda, dengan kegiatan rutin Sholat Subuh berjama'ah. 


Kegiatan Sholat Subuh berjama'ah kali ini dilaksanakan di Mushola Nurul Jami Jln Kebon Kelapa RT 002/02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat, didampingi Pawas dan jajaran Anggota. 


" Usai Sholat Subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan pesan Kamtibmas, menghimbau kepada para jamaah untuk sama-sama menjaga situasi keamanan wilayah hukum Polsek Kalideres tetap aman, nyaman dan Kondusif.



" Lanjutnya, dalam kegiatan Subuhnya, Syafri selalu menghimbau serta meminta kepada seluruh warga dan jamaah agar bekerjasama dalam memberikan informasi dan pendataan anak-anak juga warga yang pernah terindikasi penyalahgunaan Narkoba dan tawuran untuk dilakukan bimbingan dan pembinaan (Konseling), " tutur Syafri. 


" Syafri menambahkan, perlu kita ketahui bahwa Covid-19 itu belum berakhir, dari itu, dirinya menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kalideres untuk melakukan Vaksinasi yang ada di Dua gerai yaitu, diwilayah Kel Semanan dan Polsek Kalideres, khususnya Vaksin Booster guna meningkatkan kualitas imun tubuh dan pencegahan. 


" Syafri berpesan, kepada warga masyarakat Kalideres jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya, karena dapat menimbulkan perpecahan persaudaraan yang dapat merugikan orang lain juga diri kita sendiri, jaga anak-anak kita jangan sampai mereka terlibat tawuran apalagi Narkoba." pesan Syafri. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama