Subuh Keliling, Kapolsek Kalideres: Ajak Jamaah Cegah Tawuran Dan Penyalahgunaan Narkoba

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Tidak ada kata menyerah dan lelah untuk menciptakan wilayahnya tetap kondusif juga menjalin Silaturahmi kepada para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada diwilayah hukum Polsek Kalideres.


Seperti program Subuh keliling yang dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wardar di Masjid Jami Al-Barkah Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat bersama jajaran anggotanya.


" Dalam Safari Subuh di Masjid Jami Al-Barkah
Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengajak para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kalideres seperti mengantisipasi adanya kenakalan remaja, tawuran kemudian pencurian serta penyalahgunaan Narkoba." ucap Syafri.



" Dirinya juga mengajak kepada para jamaah untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif diwilayah Kalideres, tidak mudah percaya dan menerima berita–berita Hoax yang dapat menimbulkan perpecahan serta dapat merugikan orang lain juga diri sendiri.


" Salain itu, kata Syafri, pembinaan (Konseling) terhadap anak-anak kita juga warga sangatlah penting guna memberikan pemahaman kepada mereka betapa bahayanya melakukan kejahatan juga tercandu Narkoba, dari itu, kami meminta kepada seluruh jamaah warga Kalideres untuk bekerjasama memberikan informasi serta data anak-anak juga warga yang pernah terindikasi penyalahgunaan Narkoba juga tawuran." pinta Syafri.


" Program Safari Sholat Subuh berjama’ah bersama akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas." tutur Syafri.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama