Subuh Keliling, Kapolsek Kalideres: Beri Kami Informasi Terkait Penyalahgunaan Narkoba Dan Tawuran Remaja

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Untuk memperkokoh tali silaturahmi dengan Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar sambangi Masjid Jami Babussalam untuk melaksanakan Safari Subuh berjamaah, selain itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah dalam mewujudkan wilayah hukumnya damai, nyaman, dan kondusif. Kamis (09/06/2022)


" Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, berbagai macam kegiatan kami lakukan, baik sosial kemanusiaan, juga kegiatan sosial keagamaan salah satunya adalah Safari Sholat Subuh, sebab dengan kekuatan doa dan eratnya silaturahmi, dipercaya mampu menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif," ujar Syafri.


" Dirinya menghimbau serta mengajak kepada seluruh para jamaah, untuk melakukan pencegahan dini agar tidak terjadi tindak pidana dilingkungan kita, dengan cara memberikan informasi juga mendata warga atau anak-anak yang terindikasi penyalahgunaan Narkoba ataupun yang pernah terlibat tawuran, yang akan nantinya kita lakukan pembinaan.


" Rawan tindak pidana curanmor serta curas, Syafri, terus menghimbau kepada para Ketua RT dan RW serta jamaah untuk dilakukan sistem buka tutup di jam-jam tertentu dengan cara Portalisasi, dengan cara itu, dirinya yakin dapat mencegah tindak kejahatan seperti curanmor serta tawuran remaja. " tegasnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama