Tiga Pilar Bersama Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Penertiban Para PKL dan PMK


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Guna  menciptakan keindahan dan ketertiban kota khususnya wilayah Kebon Jeruk, Aparatur Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) di Trotoar dan parkir liar. Selasa (21/06/2022)


Kegiatan tersebut penertiban kali ini diikuti oleh, Pengendali Satpol PP Kec Kebon Jeruk
Kasatpol PP Kel Sukabumi Utara, Kasatpol PP Kel Kebon Jeruk, Satpol PP Kec Kebon Jeruk (Unit 1 & Unit 2), Satpol PP Kel Sukabumi Utara,
2 personil Babinsa Koramil 05/KJ dipimpin Sertu Agus Wiyono, 2 anggota Polsek Kebon Jeruk, Kasipem Kel Sukabumi Utara dan jajarannya, Dishub Kec Kebon Jeruk, PPSU Kel Sukabumi Utara.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media saat dihubungi mengatakan, tujuan dari penertiban PKL dan PKM, adalah untuk menciptakan keindahan kota sesuai dengan peraturan Gubernur DKI Jakarta.


“ Kami petugas gabungan Tiga Pilar menertibkan bangunan tanpa izin yan dibangun oleh PKL, PMKS dan gubuk liar dalam upaya menciptakan keindahan dan ketertiban kota, keberadaan bangunan ini telah melanggar peraturan Gubernur. DKI Jakarta,” ujarnya. 


“ Danramil berharap warga tidak adanya membangun gubuk liar di sepanjang jalan atau trotoar. Juga untuk menjamin kenyamanan dan kebersihan warga dan pengguna kendaraan serta kegiatan dilakukan dengan humanis dan komunikasi,” ujarnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama